Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Adik Eden Hazard Ingin Segera Kembali ke Chelsea

Jumat, 28 Maret 2014 – 13:45 WIB
Adik Eden Hazard Ingin Segera Kembali ke Chelsea - JPNN.COM
Thorgan Hazard. FOTO: getty images

jpnn.com - LA LOUVIÈRE- Thorgan Hazard sudah tak sabar untuk segera kembali ke Chelsea. Gelandang berusia 21 tahun itu mengaku sudah memiliki cukup pengalaman ketika dipinjamkan ke Zulte Waregem.

Selama berjibaku bersama Waregem, Thorgan memang tampil sangat mengesankan. Pemain kelahiran 29 Maret 1993 itu sukses menyumbangkan 13 gol dalam 61 pertandingan.

Thorgan tentu sudah tak sabar untuk segera bahu-membahu bersama sang kakak, Eden Hazard di tim berjuluk The Blues itu. Ya, Thorgan memang merupakan adik Hazard.

"Saya menunggu apa yang akan dilakukan Chelsea pada saya. Namun, musim depan saya memang ingin bermain di liga lain," terang Thorgan sebagaimana dilansir laman Tribal Football, Jumat (28/3).

Thorgan sejatinya memang masih milik Chelsea. Itu terjadi setelah The Blues membajak Thorgan dari Lens pada musim 2012 silam. Namun, Chelsea merasa harus meminjamkan Thorgan untuk menambah jam terbangnya.

"Masalah transfer yang terjadi pada Januari lalu memang sempat memengaruhi penampilan saya. Namun, kini saya merasa sudah berada dalam kemampuan terbaik," tegas Thorgan. (jos/jpnn)

LA LOUVIÈRE- Thorgan Hazard sudah tak sabar untuk segera kembali ke Chelsea. Gelandang berusia 21 tahun itu mengaku sudah memiliki cukup pengalaman

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA