Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

ADM Pasang Target 300 Unit di Astra Auto Fest 2020

Rabu, 19 Februari 2020 – 22:53 WIB
ADM Pasang Target 300 Unit di Astra Auto Fest 2020 - JPNN.COM
Astra Daihatsu Motor. Foto: Astra Daihatsu Motor

jpnn.com, TANGERANG - Marketing Direktur PT Astra Daihatsu Motor (ADM) Amelia Chandra mengatakan, tidak banyak menargetkan penjualan pada pameran Astra Auto Fest 2020 yang sedang berangsung di Astra Biz Center, BSD City, Tangerang.

Amel menyebut target penjualan ADM pada pameran tersebut masih sama dengan tahun lalu yaitu 300 unit.

"Tahun lalu targetnya masih 300 unit. Di tahun ini kami berharap bisa mencapai 300 unit lagi walaupun tahun ini digelar lebih lama," ungkap Amel di sela acara Astra Auto Fest 2020 di Tangerang, Rabu (19/2).

Meskipun pameran tersebut digelar selama lima, tetapi Amel melihat tren penjualan tahun ini berbeda dibanding tahun sebelumnya. Sebab, kata Amel, market tahun lalu mengalami peningkatan.

"Tahun ini kan 5 hari, tetapi kami belum bikin target naik. Kami lihat juga marketnya. Kalo akhir tahun kemarin kan emang marketnya meningkat," katanya.

Menurut Amel, pasar otomotif tahun ini (2020) bisa dikatakan mengalami penurunan tren penjualan. Di mana, lanjut Amel, awal Januari 2020 penjualan mulai menurun.

Untuk itu Amel menegaskan tidak berani terlalu muluk-muluk untuk target penjualan. "Jadi paling tidal target kami sekarang masih sama" pungkas Amel. (mg9/jpnn)

Menurut Amel, pasar otomotif tahun ini (2020) bisa dikatakan mengalami penurunan tren penjualan.

Redaktur & Reporter : Dedi Sofian

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

TAGS   Astra  mobil  Pameran 
BERITA LAINNYA
X Close