Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Ads Mall Jadi Konektor Pemegang Merek dan Agensi Iklan

Minggu, 16 Februari 2020 – 16:26 WIB
Ads Mall Jadi Konektor Pemegang Merek dan Agensi Iklan - JPNN.COM
Kirbat Baru Indonesia Luncurkan Aplikasi Ads Mall di Jakarta. Foto: istimewa

jpnn.com, JAKARTA - Kirbat Baru Indonesia secara resmi meluncurkan Ads Mall, sebuah marketplace advertising berbentuk aplikasi berbasis e-commerce pertama di Indonesia.

Aplikasi tersebut hadir dengan konsep agency full service plus, untuk membantu mempertemukan dan menghubungkan para pemegang brand dan agency periklanan. Aplikasi ini diharapkan menjadi standardisasi baru untuk membantu media mendapatkan pembayaran secara cepat dan transparan.

CEO PT Kirbat Baru Indonesia, Yohanes Rocky mengatakan, dukungan teknologi digital inovasi di dunia periklanan terus berkembang. Dia berharap hadirnya aplikasi ini dapat membantu seluruh perusahaan mencari iklan.

"Melalui Ads Mall pemegang brand dan jasa bisa langsung memilih media yang diinginkan seperti indoor, outdoor, media cetak, media elektronik dan media online baik di dalam negeri maupun global sesuai dengan target market yang ingin disasar melalui aplikasi secara online," ungkap Yohanes di Jakarta, Minggu (16/2).

Yohanes menambahkan, aplikasi ini memberikan kesempatan untuk pemegang brand barang dan jasa untuk mengiklankan secara statis maupun dinamis diberbagai media, antara lain bandara, mal, stasiun kereta, terminal bus, bioskop, gedung, jalan, jembatan penyeberangan, kantor polisi, gerbang tol, kereta, bus, minitrans, pesawat, motor, truk, billboard, sosial media, portal berita, televisi, radio, koran, tabloid, dan majalah melalui agency periklanan yang terdaftar di Ads Mall.

“Client dan Partner Ads Mall saat ini telah ada diberbagai kota di Indonesia bahkan di beberapa negara lain seperti China, Korea, Singapura, dan Malaysia,” tegas Yohanes.

Pengguna Ads Mall akan mendapatkan beragam manfaat seperti peningkatan brand acquisition, biaya iklan sangat efisien dan efektif serta mempermudah meraih target pasar, pelacakan efektivitas periklanan, proses mudah dan praktis, laporan real time, pengelolaan secara online, dan laporan yang komprehensif. (mg9/jpnn)

Aplikasi Ads Mall membantu mempertemukan dan menghubungkan para pemegang brand dan agensi periklanan.

Redaktur & Reporter : Dedi Sofian

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close