Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Adu Ketangkasan di Challenge BMX

Jumat, 07 November 2014 – 13:07 WIB
Adu Ketangkasan di Challenge BMX - JPNN.COM

jpnn.com - SIAK - Mengawali rangkaian kejuaraan BMX Asia, panitia pelaksana menggelar lomba Challenge BMX. Open turnamen ini terbuka bagi peserta lomba, Sabtu (8/11) di venue BMX Siak.

Challenge ini merupakan uji nyali dan ketangkasan peserta lomba di sirkuit terbaik Indonesia itu. "Mereka tak hanya mengandalkan kemampuan dan talenta saja. Namun juga fisik," ujar Direktur Race, Erwin Anwar.

:vid="12933" Dalam Challenge ini, peserta tak hanya melakukan atraksi di sirkuit, namun berlomba cepat menuju garis finis.

"Dalam berbagai event, chalenge ini selalu disambut antusias. Tak hanya peserta namun juga penggemar BMX," kata Erwin.

Lima hari sebelum pelaksanaan Challenge, peserta sudah menjajal sirkuit. Menariknya pada sesi latihan, para pembalap dari 13 negara sudah seperti berlomba satu sama lain.

"Perasaan saya berdebar-debar jelang challenge nanti," ujar pembalap Singapura, Rahman usai latihan.

Semua rider (pembalap) yang berlatih ini punya kemampuan merata. Selain memiliki jam terbang tinggi, mereka juga aktif mengikuti kejuaraan. Alhasil atraksi dan kemampuan mereka terus meningkat.

Pembalap tuan rumah, Hendri Syamsuar, Fikri Dewa Sembodo, Muhhamad Tegar Alam Sani, Jodi Yuka Adi Pratama juga tak mau kalah. Mereka telah melakukan persiapan penuh. Baik untuk Challenge maupun kejuaraan Asia."Ini sangat kompetitif," kata Fikri.

SIAK - Mengawali rangkaian kejuaraan BMX Asia, panitia pelaksana menggelar lomba Challenge BMX. Open turnamen ini terbuka bagi peserta lomba, Sabtu

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close