Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Aep Syaepuloh Dapat Rekomendasi dari NasDem untuk Maju di Pilkada

Senin, 03 Juni 2024 – 22:12 WIB
Aep Syaepuloh Dapat Rekomendasi dari NasDem untuk Maju di Pilkada - JPNN.COM
Bupati Karawang Aep Syaepuloh telah resmi mendapatkan rekomendasi dari DPP Partai NasDem untuk maju sebagai Calon Bupati di Pilkada 2024. Foto: supplied

jpnn.com, KARAWANG - Bupati Karawang Aep Syaepuloh telah resmi mendapatkan rekomendasi dari DPP Partai NasDem untuk maju sebagai Calon Bupati (Cabup) di Pilkada 2024.

Ketua DPD Partai NasDem Karawang Dian Fahrud Jaman menyampaikan penyerahan rekomendasi tersebut diberikan langsung oleh Ketua DPW Partai NasDem Jabar Saan Mustopa.

"Hari ini ada penyerahan rekom dari DPP yang diberikan langsung oleh Ketua DPW Jawa Barat kepada Calon Bupati Pak Haji Aep," ujar Dian, Senin, (3/5).

Dian mengatakan penyerahan rekomendasi tersebut berdasarkan atas penilaian dari tingkat elektabilitas yang baik dari petahana Aep Syaepuloh dan hasil pleno tingkat DPD Karawang.

"Selain itu, kami juga menilai dari hasil kinerja beliau yang baik selama menjadi Bupati. Maka, DPP mengeluarkan rekomendasi Cabup ini kepada Pak Haji Aep," ucap Dian.

Dia menegaskan sampai saat ini sudah ada dua partai yang akan berkoalisi bersama Partai NasDem di Pilkada 2024 ini, yakni Partai Keadilan Sejahtera (PKS) dan Partai Gerindra.

Pihaknya masih menunggu untuk Calon Wakil Bupati (Bacawabup) yang akan mendampingi petahana Aep Syaepuloh dari partai internal koalisi.

"Setelah Pak Haji Aep mendapatkan rekom sebagai Cabup dari DPP, selanjutnya kami tunggu untuk wakil nya yang akan mendampingi Pak Haji Aep," ungkap Dian. (rhs/jpnn)

Video Terpopuler Hari ini:

Bupati Karawang Aep Syaepuloh telah resmi mendapatkan rekomendasi dari DPP Partai NasDem untuk maju sebagai Calon Bupati di Pilkada 2024.

Redaktur & Reporter : Rah Mahatma Sakti

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close