Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

AFF Cup 2014, Indonesia Segrup Vietnam dan Filipina

Selasa, 05 Agustus 2014 – 15:42 WIB
AFF Cup 2014, Indonesia Segrup Vietnam dan Filipina - JPNN.COM

jpnn.com - HANOI - Asean Federation Football (AFF) telah menyelesaikan proses drawing AFF Cup 2014 di Hanoi, Selasa (5/8). AFF Cup 2014 sendiri akan berlangsung di Singapura dan Vietnam.

Dari hasil drawing, Indonesia tergabung di grup A bersama tuan rumah Vietnam, Filipina dan runner up kualifikasi. Seluruh pertandingan di Grup A akan digelar di Vietnam.

Sementara Grup B diisi oleh Singapura, Malaysia, Thailand dan juara kualifikasi. Seluruh pertandingan di Grup B akan digelar di Singapura.

Proses pengundian dilakukan dengan membagi peserta dalam 4 pot. Pot 1 diisi Singapura dan Vietnam (Tuan rumah), pot 2 diisi Malaysia dan  Filipina, pot 3 diisi Indonesia dan Thailand, serta pot 4 berisi juara kualifikasi dan runner up kualifikasi 2.

Juara dan runner up kualifikasi diperebutkan Myanmar, Timor Leste, Brunei, Laos dan Kamboja. Proses kualifikasi akan berlangsung 12-20 Oktober mendatang di Vientiane. (abu/jpnn)

Drawing AFF Cup 2014:

Grup A
Vietnam
Filipina
Indonesia
Runner up kualifikasi

Grup B
Singapura
Malaysia
Thailand
Juara kualifikasi

HANOI - Asean Federation Football (AFF) telah menyelesaikan proses drawing AFF Cup 2014 di Hanoi, Selasa (5/8). AFF Cup 2014 sendiri akan berlangsung

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close