Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Aguero Bisa Comeback Lawan Blackburn

Senin, 13 Januari 2014 – 23:23 WIB
Aguero Bisa Comeback Lawan Blackburn - JPNN.COM

jpnn.com - MANCHESTER - Kabar gembira berembus ke markas Manchester City. Sang striker andalan City, Sergio Aguero kemungkinan besar bisa memperkuat tim asal Manchester itu ketika bersua Blackburn Rovers pada leg kedua babak ketiga Piala FA, Rabu (16/1) lusa.

Sebelumnya, Aguero sudah absen membela City sejak 14 Desember 2013 lalu. Kali terakhir Aguero turun gelanggang ialah ketika membantu The Citizens -julukan City- adalah saat menekuk Arsenal dengan skor 6-3.

Nah, seandainya tak bisa comeback lawan Blackburn, Aguero bisa memperkuat City saat bentrok kontra Cardiff City akhir pekan mendatang. Aguero mengaku kondisi fisiknya sudah prima.

“Saya akan kembali bermain pecan ini. Cedera saya mulai membaik. Recovery berjalan sangat bagus. Saya sudah bisa berlarin kencang dan memainkan bola di latihan,” terang Aguero di laman ESPN, Senin (13/1).

Hadirnya Aguero tentu menjadi suntikan tenaga yang sangat hebat bagi City. Musim ini, Aguero memang tengah garang. Sebelum dihantam cedera betis, Aguero sukses mencetak 19 gol di semua ajang.

“Saya akan benar-benar fit dalam pertandingan melawan Cardiff. Namun, saya kemungkinan juga bisa bermain beberapa menit pada leg kedua Piala FA melawan Blackburn Rovers,” tegas Aguero. (jos/jpnn)

MANCHESTER - Kabar gembira berembus ke markas Manchester City. Sang striker andalan City, Sergio Aguero kemungkinan besar bisa memperkuat tim asal

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA