Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Aguero Ganti Nomor Punggung di City

Sabtu, 08 Agustus 2015 – 12:13 WIB
Aguero Ganti Nomor Punggung di City - JPNN.COM
Sergio Aguero. Foto: mcfc

jpnn.com - MANCHESTER - Bomber andalan Manchester City, Sergio Aguero memutuskan mengganti nomor punggungnya mulai musim ini. Pemain asal Argentina yang sudah identik dengan nomor 16 itu, kini memilih nomor punggung 10.

Aguero bisa mendapatkan nomor ini karena pemilik sebelumnya, Edin Dzeko hengkang ke AS Roma. 

"Jersey nomor 10 memiliki arti besar untuk saya. Saat saya datang ke City, Edin sudah memakainya, dan dia memakainya dengan baik. Saya menghormatinya dan kemudian memilih nomor 16. harus diakui bahwa nomor 16 juga sudah memberikan banyak momen spesial bagi saya, tapi nomor 10 juga istimewa. Saya selalu merasa ada sesuatu dengan nomor 10," kata Aguero di situs resmi klub.

Keinginan Aguero ini juga didukung manajemen. Pihak klub bahkan langsung menyiapkan pilihan buat para penggemar yang sudah terlanjur membeli kostum Aguero bernomor punggung 16 di toko resmi City. 

Opsi yang disiapkan klub, para pemilik kostum Aguero 16, boleh meminta penggantian dengan jersey baru, atau tetap memiliki baju Aguero 16, plus bonus tanda tangan Aguero di jersey tersebut. "Kirimkan kembali (jersey Aguero 16), sertakan email atau alamat lengkap, dan jelaskan apakah Anda ingin pertukaran dengan kostum baru atau minta tanda tangan di kostum nomor lama," sebut pihak klub. (adk/jpnn)

MANCHESTER - Bomber andalan Manchester City, Sergio Aguero memutuskan mengganti nomor punggungnya mulai musim ini. Pemain asal Argentina yang sudah

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA