Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Agung Laksono Minta Doa untuk Tumbangkan Ical di MA

Minggu, 23 Agustus 2015 – 19:05 WIB
Agung Laksono Minta Doa untuk Tumbangkan Ical di MA - JPNN.COM
jpnn

jpnn.com - JAKARTA - Penyelesaian konflik partai Golkar akan berakhir di Mahkamah Agung (MA). Sebab, kubu Agung Laksono maupun Aburizal Bakrie (Ical) sepakat menggunakan MA sebagai penentu terakhir.

‎"Kami tinggal tunggu inkrah kasasi Mahkamah Agung karena itu paling akhir," kata Ketua Umum Partai Golkar Agung Laksono dalam halal bihalal keluarga besar Partai Golkar Kota Tegal, Minggu (23/8).

‎Agung tetap meminta doa dari kadernya agar kepengurusan Munas Ancol yang mendapat kepercayaan memimpin melalui putusan di MA.

‎"Saya berharap kader partai Golkar doakan agar putusan MA memperkuat putusan Menkumham, yakni kepengurusan Munas Ancol yang menjalankan roda kepemimpinan partai Golkar," tambah Agung.

‎Agung menuturkan, konflik seharusnya sudah selesai ketika surat Menkumham keluar pada 23 Maret lalu. Tapi, ada pihak tertentu membawa ke PTUN.

‎"Harusnya saat sudah ada surat Kumham ini tak ada masalah lagi, namun masalah ini menjadi besar karena ada oknum dengan segala cara memutar-mutar dan menggunakan segala cara mulai UU atau pasal lainnya. Untung masalah golkar ini tak gunakan UU perkawinan hahahaha," ujar Agung. (rm)

 

JAKARTA - Penyelesaian konflik partai Golkar akan berakhir di Mahkamah Agung (MA). Sebab, kubu Agung Laksono maupun Aburizal Bakrie (Ical) sepakat

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close