Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Agung Optimis Kembali ke Senayan

Selasa, 14 April 2009 – 19:00 WIB
Agung Optimis Kembali ke Senayan - JPNN.COM
AGUNG LAKSONO
JAKARTA – Ketua DPR RI Agung Laksono yang maju sebagai caleg Golkar dari daerah pemilihan DKI Jakarta I, merasa yakin bakal lolos lagi ke Senayan. Berdasarkan tabulasi versi tim sukses Agung Laksono, Wakil Ketua Umum Partai Golkar ini masuk dalam lima besar caleg yang memperoleh suara paling banyak dari dapil DKI I.

Berdasarkan laporan yang masuk di pusat tabulasi Agung Laksono Center (ALC) hingga Selasa (14/4) petang, suara dari 3136 TPS sudah ditabulasikan. Sementara jumlah seluruh TPS di Dapil DKI I adalah 4732 TPS.Dari 3136 TPS itu, suara sah yang masuk adalah 542.970. sementara suara yang dikantongi Agung Laksono sudah mencapai angka 49.339 suara atau 9,6 persen. Ketua ALC, H.M.Djonharro B.I  mengatakan, dengan perolehan sebanyak itu hampir bisa dipastikan Agung Laksono memperoleh kursi di DPR. “Kami optimis Pak Agung lolos lagi, karena masih ada sisa suara dari 1.596 TPS yang diharapkan segera masuk,” ujar Djonharro.

Berdasarkan hitungan ALC, perolehan kursi DPRRI dari Jakarta Timur tercatat dua kursi untuk Partai Demokrat, satu kursi untuk Partai Keadilan Sejahtera, satu kursi untuk PDIP dan satu kursi untuk Partai Golkar. Sementara untuk data perolehan suara partai versi ALC, sebut Djonharro, Partai Demokrat berada di posisi pertama, diikuti PKS, PDIP, Partai Golkar, Gerindra, PAN dan PPP.

Sementara untuk caleg dengan suara tertinggi adalah H. Tri Yulianto dan Hayono Isman (Partai Demokrat), Ahmad Zainuddin (PKS), Adang Ruchiatna (PDIP), H.R. Agung Laksono (Partai Golkar), Saefuddin (Gerindra), Mandra (PAN), serta Arief Mudatsir Mandan (PPP).Djonharro mengharapkan laporan perolehan suara dari TPS yang tersisa segera masuk ke tabulasi ALC. “Perkiraan kami, khusus untuk Pak Agung masih akan memperoleh tambahan suara antara 15 ribu hingga 17 ribu,” klaimnya.

JAKARTA – Ketua DPR RI Agung Laksono yang maju sebagai caleg Golkar dari daerah pemilihan DKI Jakarta I, merasa yakin bakal lolos lagi ke Senayan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA