Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Agus Condro Akhirnya Datangi KPK

Selasa, 26 Agustus 2008 – 12:56 WIB
Agus Condro Akhirnya Datangi KPK - JPNN.COM
JAKARTA - Mantan anggota Komisi IX DPR RI Agus Condro memenuhi janjinya untuk mendatangi KPK. Kedatangan politisi PDIP ini untuk menjelaskan tudingannya bahwa proses pemilihan Deputi Gubernur Senior Bank Indonesia Miranda Goeltom tahun 2004, diwarnai aksi penyuapan terhadap setidaknya 6 anggota DPRI dari PDIP.

Agus yang kini anggota Komisi II datang pukul 10.50 WIB, menggunakan mobil Mercy warna silver,  yang diakuinya dibeli dari uang penyuapan senilai Rp 500 juta.

"Saya mau konsultasi, bagaimana supaya kasus ini tuntas," ucap politisi asal Batang, Jawa Tengah, yang langsung dikerubuti puluhan wartawan begitu tiba di KPK, Jl Rasuna Said.

Pria berkumis tebal ini menyebutkan takkan memberikan keterangan baru ke KPK, sebab semuanya telah dia jelaskan lewat media. Saat ditanya wartawan, Agus membenarkan bahwa Miranda Goeltom memang sempat hadir dalam pertemuan dengan beberapa anggota PDI di Hotel Dharmawangsa. Apa yang dibicarakan, Agus belum mau mengatakan.

KPK sudah hampir dua pekan ini meminta Agus untuk membeber tudingannya sebab selama ini hanya mau berbicara pada media. Tujuannya untuk menyelidiki apakah tudingan suap terjadi.  (pra/jpnn)

JAKARTA - Mantan anggota Komisi IX DPR RI Agus Condro memenuhi janjinya untuk mendatangi KPK. Kedatangan politisi PDIP ini untuk menjelaskan tudingannya

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA