Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Agus Harimurti Janji Bangun Stadion buat Persija

Jumat, 11 November 2016 – 10:46 WIB
Agus Harimurti Janji Bangun Stadion buat Persija - JPNN.COM
Agus Harimurti Yudhoyono. Foto: Fathan Sinaga/JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Calon Gubernur DKI Jakarta nomor urut satu, Agus Harimurti Yudhoyono berjanji akan membangun sebuah stadion untuk Persija, jika lolos menjadi Gubernur dalam Pilkada DKI 2017.

Hal itu dia katakan saat mengunjungi warga di daerah Kebagusan, Jakarta Selatan, Kamis (10/11). "Insya Allah, tentu saya sangat senang sekali bisa menghadirkan stadion sepak bola untuk Persija, tim kebanggaan kita," ujar Mas Agus, seperti dilansir dari RMOL, Jumat (11/11).

Pernyataan itu dia lontarkan menjawab pertanyaan salah seorang warga. Agus sendiri juga senang berolah raga, termasuk sepakbola.

Putra pertama Presiden ke-6 RI Susilo Bambnga Yudhoyono ini berjanji akan membangun stadion lengkap dengan fasilitas olahraga yang layak bagi masyarakat Jakarta.

"Saya juga ingin terus meningkatkan prestasi olahraga DKI Jakarta, dengan manajemen sistem kepelatihan yang lebih baik lagi," pungkas cagub yang berpasangan dengan Sylviana Murni ini. (sam/rmol/jpnn)

JAKARTA - Calon Gubernur DKI Jakarta nomor urut satu, Agus Harimurti Yudhoyono berjanji akan membangun sebuah stadion untuk Persija, jika lolos menjadi

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close