Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Agus Lebih Merakyat karena Kuat dan Selalu Mencatat

Rabu, 08 Februari 2017 – 17:32 WIB
Agus Lebih Merakyat karena Kuat dan Selalu Mencatat - JPNN.COM
Agus Harimurti Yudhoyono. Foto: dok/JPNN.com

jpnn.com - jpnn.com -Calon Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta, Agus Harimurti Yudhoyono-Sylviana Murni dicap sebagai pasangan calon yang merakyat, dari hasil survei Manilka Research & Consulting.

Hal ini mendapatkan reaksi positif dari tim pemenangan pasangan calon nomor urut satu itu. "Pasangan calon nomor urut satu paling merakyat, saya senang," kata juru bicara tim pemenangan Agus-Sylvi, Rachland Nashidik, dalam acara paparan survei Manilka Research & Consulting berjudul ‎'Jelang Akhir Masa Kampanye, Siapa Cagub Pilihan Warga Jakarta?' di Senayan, Jakarta, Rabu (8/2).

Menurut Rachland, Agus-Sylvi tidak melakukan hal-hal yang baru pada saat kampanye. Keduanya, sambung dia, memilih bertemu langsung dengan warga. "Kekuatan Agus-Sylvi turun ke lapangan. Diuntungkan stamina Agus yang kuat," ucap Rachland.

Dia menyatakan, sambutan yang luar biasa diberikan warga kepada Agus-Sylvi. Terutama dari warga yang tinggal di wilayah kumuh.

Rachland menambahkan, Agus tidak lupa mencatat segala keluhan dari warga. Kemudian, tim mengolah data yang diterima oleh ‎putra Susilo Bambang Yudhoyono itu. "Agus selalu mencatat setiap kali bertemu dengan warga,"‎ ungkap Rachland. (gil/jpnn)

 

Calon Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta, Agus Harimurti Yudhoyono-Sylviana Murni dicap sebagai pasangan calon yang merakyat, dari hasil survei

Redaktur & Reporter : Gilang Sonar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close