Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Ah, Ternyata Prabowo Belum Deklarasi sebagai Capres

Rabu, 11 April 2018 – 17:03 WIB
Ah, Ternyata Prabowo Belum Deklarasi sebagai Capres - JPNN.COM
Prabowo Subianto. Foto: Ilmi Yanfa Unnas/Radar Cirebon/dok.JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Ketua DPP Partai Gerindra M Nizar Zahro mengatakan pernyataan Prabowo Subianto siap menjadi capres di pilpres 2019 yang disampaikan di forum Rakornas partainya merupakan ikrar, belum deklarasi.

"Itu istilahnya irkar, pernyataan beliau sebagai ketua umum Partai Gerindra sanggup melaksanakan amanah yang diberikan untuk menjadi calon presiden dan mendapatkan koalisi," kata Nizar saat dihubuni JPNN melalui sambungan telepon, Rabu (11/4).

Ditanya kapan mantan Komandan Jenderal Korps Pasukan Khusus (Kopassus) itu deklarasi sebagai capres, politikus Senayan ini menyebutkan momentumnya menunggu penetapan figur cawapres pendamping Prabowo Subianto.

"Deklarasi itu ibarat orang nikah harus ada pasangannya, ada wapresnya baru deklarasi. Ini setelah beliau menyatakan siap menjadi capres, tugas beliau berikutnya adalah mencari cawapresnya. Siapa yang disetujui oleh partai koalisi," tutur Nizar.

Rakornas Partai Gerindra di Hambalang, Bogor, Jawa Barat, Rabu (11/4), dihadiri sejumlah petinggi partai, antara lain Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan, Presiden PKS M Sohibul Iman, pendiri PAN Amien Rais, Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan - Sandiaga Uno. (fat/jpnn)

Pernyataan Prabowo Subianto siap jadi capres di Pilpres 2019 yang disampaikan di forum Rakornas ternyata baru ikrar, belum deklarasi.

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close