Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Aher: Alhamdulillah Persib Menang di Lapangan GBK

Minggu, 18 Oktober 2015 – 23:51 WIB
Aher: Alhamdulillah Persib Menang di Lapangan GBK - JPNN.COM

jpnn.com - JAKARTA- Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan sumringah malam ini karena klub sepak bola Persib menang dalam babak final Piala Presiden melayan Sriwijaya FC di SUGBK, Minggu (18/10). 

Usai pertandingan, pria yang akrab disapa Aher itu pun sibuk meladeni massa bobotoh yang memintanya foto bersama. " Alhamdulilah, Persib juara. Saya atas nama pribadi dan pemda Jabar mengucapkan selamat pada Persib, selamat menjadi juara berturut-turut. Waktu itu ISL," ujar Aher. 

Aher pun turut bangga karena Persib bahkan menunjukkan kemenangan tersebut di lapangan SUGBK yang sejak awal ditolak pendukung Persija. Ia mengapresiasi kinerja tim gabungan aparat keamanan yang berhasil membawa masuk massa Bobotoh ke SUGBK. 

" Ini membuktikan bahwa keamanan kita, TNI Polri kita luar biasa bekerja, dan mampu menghadirkan semua di sini dan permainan aman," imbuhnya. 

Aher berharap pertandingan ini menjadi momentum perdamaian pendukung Persija, The Jakmania, dan pendukung Persib, Bobotoh, serta persatuan sepak bola tanah air. (flo/jpnn)

JAKARTA- Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan sumringah malam ini karena klub sepak bola Persib menang dalam babak final Piala Presiden melayan Sriwijaya

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close