Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Aher: Bobotoh dan Persib Akan Syukuran di Bandung

Senin, 19 Oktober 2015 – 02:45 WIB
Aher: Bobotoh dan Persib Akan Syukuran di Bandung - JPNN.COM
Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan (Aher) usai menyaksikan pertandingan Final Piala Presiden 2015 di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) Senayan, Jakarta, Minggu (18/10) malam. FOTO: Natalia/JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Euforia meluap-luap ditunjukkan ribuan massa pendukung Persib usai klub asal Jawa Barat itu menaklukkan Sriwijaya FC di skor: 2-0.

Gubernur Jawa Barat, Ahmad Heryawan mengaku, akan mengadakan acara syukuran untuk merayakan kemenangan Persib di Turnamen Piala Presiden 2015.

“Kalau tanpa syukuran kelihatannya kurang afdol. Mungkin ini juga ada syukuran, kayak ISL waktu itu,” ujar pria yang akrab disapa Aher itu usai menyaksikan pertandingan di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta, Minggu (18/10) malam.

Aher mengaku belum mengetahui jenis syukuran yang akan diadakan warga Bandung. Namun, ia merasa syukuran memang harus dilakukan untuk merayakan kemenangan tersebut.

Pada kesempatan itu, Aher mempersilakan Wali Kota Bandung Ridwan Kamil untuk mengaturnya.

“Biasanya Kang Emil (Ridwan Kamil, red) yang di lapangan yang tahu. Nanti direncanakan syukuranlah,” tandas Aher.(flo/jpnn)

JAKARTA - Euforia meluap-luap ditunjukkan ribuan massa pendukung Persib usai klub asal Jawa Barat itu menaklukkan Sriwijaya FC di skor: 2-0. Gubernur

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close