Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com
Piala Dunia 2018

Ahli Nujum Sebut Neymar Absen di Piala Dunia 2018

Rabu, 21 Maret 2018 – 08:43 WIB
Ahli Nujum Sebut Neymar Absen di Piala Dunia 2018 - JPNN.COM
Neymar (kiri) dan seniornya (kanan). Foto: Jose A. Garcia/Marca

jpnn.com, SAO PAULO - Superstar Brasil, Neymar masih diragukan bisa tampil di Piala Dunia 2018 yang digelar di Rusia pada 14 Juni hingga 15 Juli nanti.

Bahkan ahli nujum kondang Brasil, Carlinhos Vidente jauh-jauh hari sudah meramal Neymar akan cedera dan tak bisa membela negaranya di Piala Dunia 2018. Ramalan itu disampaikan Vidente pada Desember lalu.

Menurut penerawangannya saat tampil pada acara ramalan akhir tahun di salah satu stasiun televisi Brasil, Vidente menyebut masa pemulihan Neymar memakan waktu lima sampai tujuh bulan.

“Neymar tak akan akan pergi ke Piala Dunia karena mengalami cedera. Namun Brasil akan tetap finis di posisi antara peringkat ketiga atau keempat,” kata Vidente tiga bulan silam seperti dikutip Mirror.

Boleh percaya boleh tidak. Tapi, ramalan Vidente ini terbukti tepat dalam empat tahun belakangan. Sebelum Piala Dunia 2014 Brasil lalu bergulir, Vidente memprediksi kalau tim Samba akan kalah sebelum final. Faktanya, Brasil dibantai 1-7 oleh Jerman di semifinal. Bagaimana untuk tahun ini ? “Jerman akan mempertahankan gelarnya musim ini di Rusia,” prediksi Vidente.

Tapi, Neymar sepertinya ingin menepis ramalan Vidente. Bintang PSG itu sudah mulai muncul di hadapan publik. Dia meninggalkan vilanya di Mangaratiba dan berada di Sao Paulo untuk menghadiri ulang tahun adik pacarnya.

Seolah ingin menunjukkan proses pemulihan cedera metatarsal di kakinya, Neymar datang tak lagi memakai proteksi kaki. Tak lupa Neymar pamer kemampuannya berjoget dengan satu kaki. (dra/bas)

Selain soal Neymar, si ahli nujum meramala Brasil tak akan menjadi juara di Piala Dunia 2018.

Redaktur & Reporter : Adek

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close