Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

AHM Lanjutkan Program Vokasi ke 60 SMK di Sumatera

Jumat, 11 Mei 2018 – 21:37 WIB
AHM Lanjutkan Program Vokasi ke 60 SMK di Sumatera - JPNN.COM
AHM lanjutkan program vokasi industri ke 60 SMK. (Foto: ahm/jpnn)

jpnn.com, PALEMBANG - Tidak saja di daerah Jawa, PT Astra Honda Motor (AHM) terus memperluas program pendidikan vokasi insdustri dengan menggandeng 60 SMK pilot project di wilayah Sumatera bagian Selatan, meliputi Jambi, Sumatera Selatan, Bengkulu, Bangka Belitung dan Lampung.

Upaya penguatan pendidikan vokasi AHM hasil kerjasama dengan Kementerian Perindustrian (Kemenperin), ditandai dengan penyerahan bantuan secara simbolis 60 unit sepeda motor, 60 set special tools, dan materi ajar dari AHM kepada 60 SMK binaan di Palembang, Sumatera Selatan (11/5).

Peluncuran program vokasi industri wilayah Sumatera bagian Selatan disaksikan langsung oleh Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto dan Menteri BUMN Rini Soemarno.

Kemitraan Program Vokasi Industri antara Kemenperin dengan AHM yang sudah terjalin sebanyak 6 kali sejak 2016. Program telah digulirkan di Jawa Timur,
Jawa Tengah dan Daerah Istimewa Yogyakarta, Jawa Barat, DKI Jakarta dan Banten, serta Sumatera bagian Utara. Dengan total mencapai 135 SMK.

Deputy Head of Corporate Communication AHM Ahmad Muhibbuddin mengatakan, program penguatan pendidikan vokasi SMK ini sejalan dengan langkah AHM dalam membina 667 SMK mitra binaan yang hadir di 31 provinsi dan 260 Kabupaten/Kota. (mg8/jpnn)

PT Astra Honda Motor terus memperluas program pendidikan vokasi insdustri dengan menggandeng 60 SMK sebagai pilot project di wilayah Sumatera bagian Selatan.

Redaktur & Reporter : Rasyid Ridha

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close