Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Ahmad Dani Desak Polisi Layangkan P21

Kamis, 10 September 2015 – 22:16 WIB
Ahmad Dani Desak Polisi Layangkan P21 - JPNN.COM
FOTO: DOK. JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Musisi Ahmad Dhani mulai gerah. Sebab, Dhani bersama kuasa hukumnya Ramdan Alamsyah sudah mengetahui bahwa P21 (Pemberitahuan bahwa hasil penyidikan sudah lengkap) sudah dilayangkan kepada lawannya yaitu Farhat Abbas.

Seperti diketahui, mereka bertiga saling menggugat perihal pencemaran nama baik.

Nah, kali ini usai pra peradilan yang diajukan Farhat tidak diterima Hakim Tunggal, Thamrin Tarigan di Pengadilan Negeri, Jakarta Selatan (28/8), mereka mendesak pihak kepolisian untuk melaksanakan P21 tersebut.

“Sebagai Warga Negara Indonesia yang baik, dia (Farhat) harus hadir. Supaya proses hukum bisa berlangsung,” kata Dhani didampingi Ramdan dalam jumpa pers di kawasan Wijaya, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis (10/9) malam.

Sebelumnya, Ramdan sudah melangkah ke Direskrimsus Polda Metro Jaya, pada sore harinya. Tentu, Ramdan meminta langsung agar proses hukum itu berjalan, tak lain agar Farhat segera mendekam di tahanan.

“Sebenarnya, hadapi saja proses hukumnya dengan biasa. Kalau enggak bersalah, kan bisa dibuktikan di pengadilan. Menurut saya, kalau dia merasa tidak bersalah, ya hadapi saja proses hukum ini,” kata pentolan band Dewa itu.

Dhani dan Ramdan menjelaskan bahwa masing-masing dari mereka menggugat Farhat senilai Rp100 miliar. Sedangkan Farhat sendiri telah menggugat balik dengan nominal Rp65 miliar. (mg3/jpnn)

JAKARTA - Musisi Ahmad Dhani mulai gerah. Sebab, Dhani bersama kuasa hukumnya Ramdan Alamsyah sudah mengetahui bahwa P21 (Pemberitahuan bahwa hasil

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA