Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Ahmad Dhani Akui Malam Itu Janjian dengan Nikita Mirzani

Senin, 14 Desember 2015 – 11:33 WIB
Ahmad Dhani Akui Malam Itu Janjian dengan Nikita Mirzani - JPNN.COM
Nikita Mirzani saat dibawa ke Panti Sosial. Foto: Fedrik Tarigan/dok.JPNN

jpnn.com - JAKARTA - Musisi kondang Ahmad Dhani cukup terkejut mengetahui rekannya Nikita Mirzani ditangkap polisi lantaran diduga terlibat prostitusi online.

Suami Mulan Jameela itu tak menampik kalau malam kejadian itu dirinya sempat janjian dengan Nikita untuk ketemuan sebuah hotel.

Namun, bapak empat anak ini menegaskan kalau rencana pertemuannya murni untuk membicarakan masalah pekerjaan. Dhani beberapa hari lalu telah mempercayakan Nikita menjadi juri di salah satu program yang dibuatnya.

"Janjian ngomongin kerjaan waktu itu, dia (Nikita, red) kan jadi salah satu jurinya di situ," ujar Dhani, Senin (14/12).

Pentolan grup band Dewa 19 ini menyayangkan peristiwa tersebut. Padahal, di mata Dhani, ibu dua anak itu mempunyai bakat yang bagus sebagai presenter. Sayangnya bakat tersebut belum bisa dilihat oleh banyak orang.  

Karena itu, pria berkepala plontos ini berpesan kepada Nikita agar menjauhi dunia gelap tersebut.

"Pas pertama kali dia dateng (jadi juri-red), dia udah ngeliatin bakatnya. Dia bisa jadi presenter, cuma orang belum lihat aja. Maksud saya, jangan (terlibat prostitusi, red) online-online-an lah," pinta Dhani. (chi/jpnn)

JAKARTA - Musisi kondang Ahmad Dhani cukup terkejut mengetahui rekannya Nikita Mirzani ditangkap polisi lantaran diduga terlibat prostitusi online.

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close