Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Ahmad Dhani Batalkan Janji, yang Datang Anggota Bareskrim Tangkap Nikita

Jumat, 11 Desember 2015 – 13:57 WIB
Ahmad Dhani Batalkan Janji, yang Datang Anggota Bareskrim Tangkap Nikita - JPNN.COM
Nikita Mirzani. Foto: Indopos/dok.JPNN

jpnn.com - JAKARTA -- Sebelum diringkus Bareskrim Polri, Kamis (11/12) malam di sebuah hotel bintang lima kawasan Jakarta Pusat, artis Nikita Mirzani sempat janjian dengan musisi Ahmad Dhani.

Nikita dan Dhani janji bertemu di restoran hotel tersebut. "Nikita datang, janjian dengan Ahmad Dhani, kemudian dibatalkan," kata  Petrus Balapattyona, pengacara Nikita di Mabes Polri, Jumat (11/12).

"Mau ketemunya di restoran, tapi tidak jadi," timpal Petrus.

Kemudian, kata Petrus, Nikita janjian dengan seorang perempuan bernama Cici.  Tapi, Cici juga tidak datang. "Kemudian ada orangnya Cici yang datang dan menghubungkan Nikita," kata Petrus.

Dia mengatakan, Cici merupakan teman Nikita. Namun, hingga kini keberadaan Cici belum diketahui. Ia menyerahkan pencarian Cici kepada penyidik. "Itu urusan penyidiklah," tegasnya.

Lebih lanjut dia mengatakan, Nikita kini sudah dibawa ke panti sosial Kementerian Sosial di Cipayung, Jakarta Timur. Saat diperiksa penyidik Bareskrim, kata dia, Nikita biasa-biasa saja.

"Biasa saja, ketawa-ketawa. Sudah selesai diperiksa sekarang sudah dibawa ke Cipayung. Tadi selesai jam 09.30," kata dia. (boy/jpnn)

JAKARTA -- Sebelum diringkus Bareskrim Polri, Kamis (11/12) malam di sebuah hotel bintang lima kawasan Jakarta Pusat, artis Nikita Mirzani sempat

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close