Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Ahmad Dhani Serahkan Perawatan Al Ghazali pada Maia Estianty

Jumat, 21 September 2018 – 07:51 WIB
Ahmad Dhani Serahkan Perawatan Al Ghazali pada Maia Estianty - JPNN.COM
Al Ghazali di belakang panggung Prambanan Jazz 2018 di Candi Prambanan, Sleman, Yogyakarta, Sabtu (18/8). Foto: Dedi Yondra/JPNN.Com

jpnn.com, JAKARTA - Musisi Ahmad Dhani telah menyerahkan pengobatan dan perawatan terhadap Al Ghazali usai mengalami kecelakaan kepada mantan istrinya, Maia Estianty.

Sebelumnya, Al Ghazali sempat pingsan di dalam mobil di kawasan Condet, Jakarta Timur. Beruntung, Al Ghazali langsung mendapat pertolongan dari warga sekitar.

Soal kecelakaan tersebut, Ahmad Dhani menegaskan bahwa putra sulungnya itu tidak di bawah pengaruh alkohol. Dia juga enggan melaporkan kecelakaan tersebut ke pihak berwajib.

"Iya kemarin saya juga banyak ditanya wartawan, pas saya tanya ke Mas Dhani, enggak perlulah (dilaporkan polisi), biar ke bundanya (Maia Estianty) saja (yang urus)," kata Hendarsam saat dihubungi JawaPos.

Saat kecelakaan terjadi, Al yang terbiasa ke mana-mana dengan sopir pun berkendara sendiri menuju rumah ibunya, Maia Estianty di kawasan Pejaten, Jakarta Selatan.

Pengasuhan Al Ghazali pun di bawah wewenang Maia, sehingga Al dibawa ke rumah Maia untuk diperiksa usai kecelakaan.

"Katanya (Dhani) Al kan ikut bundanya, kan mau ke rumah bundanya (waktu itu) jadi ngikutin maunya Maia aja," pungkas Hendarsam. (yln/JPC)

Musisi Ahmad Dhani telah menyerahkan pengobatan dan perawatan terhadap Al Ghazali usai mengalami kecelakaan kepada mantan istrinya, Maia Estianty.

Redaktur & Reporter : Djainab Natalia Saroh

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close