Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Ahok Dapat Tepuk Tangan Meriah saat Melakoni Tugas Pertama

Selasa, 26 November 2019 – 10:41 WIB
Ahok Dapat Tepuk Tangan Meriah saat Melakoni Tugas Pertama - JPNN.COM
Komisaris Utama Pertamina Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok. Foto: antara

jpnn.com, JAKARTA - Komisaris Utama PT Pertamina (Persero) Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok melakoni tugas perdananya dengan menghadiri diskusi Pertamina Energy Forum 2019 di Jakarta, Selasa (26/11).

Mengenakan kemeja batik lengan panjang, Ahok hadir bersama Menteri ESDM Arifin Tasrif dan jajaran tamu lain. "Selamat datang Bapak Komisaris Utama PT Pertamina dan Menteri ESDM di acara Pertamina Energy Forum," kata Direktur Utama PT Pertamina Nicke Widyawati saat memberikan sambutan.

Diiringi sambutan riuh tepuk tangan peserta lain yang menyambut Ahok, Nicke menjelaskan mengenai tujuan dari rangkaian diskusi tersebut yaitu pertukaran pemikiran dan pengalaman mengenai industri energi secara nasional dan global.

Selain itu, Nicke juga menjelaskan kebutuhan energi di dunia semakin meningkat, termasuk kebutuhan nasional.

Sementara itu, Menteri ESDM Arifin Tasrif juga turut memberikan sambutan dalam acara tersebut. "Pertamina harus bekerja keras untuk meningkatkan produksi migas di Indonesia," kata Menteri ESDM.

Selain itu merawat sumber daya yang ada merupakan keharusan untuk menjaga stabilitas produksi nasional. Kemudian industri energi keberlanjutan juga harus diwujudkan untuk menciptakan iklim bisnis green energy. (antara/jpnn)

Mengenakan kemeja batik lengan panjang, Ahok hadir bersama Menteri ESDM Arifin Tasrif.

Redaktur & Reporter : Adek

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close