Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Ahok-Djarot Buka Lagi Patungan Rakyat

Rabu, 15 Maret 2017 – 18:28 WIB
Ahok-Djarot Buka Lagi Patungan Rakyat - JPNN.COM
Ahok, Megawati Soekarnoputri dan Djarot Siaful Hidayat saat di Rumah Lembang. Foto: Andrian Gilang/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Charles Honoris selaku Bendahara Tim Pemenangan Basuki Tjahaja Purnama (Ahok)-Djarot Saiful Hidayat mengatakan patungan rakyat bagi pasangan petahana itu kembali dibuka pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) DKI Jakarta 2017 putaran kedua. Dia menyatakan, patungan rakyat itu sudah mulai dibuka sejak minggu lalu.

"Kami buka lagi rekening kampanye buat putaran kedua. Dengan harapan gotong royong warga Jakarta bisa ikut bantu kami di putaran kedua," ucapnya di Rumah Lembang, Menteng, Jakarta, Rabu (15/3).

Charles menjelaskan, masyarakat yang ingin menyumbang bisa setor langsung ke bank, yakni BCA atau patungan online melalui https://ahokdjarot.id/patungan. Meski begitu, dia menyatakan tidak akan ada lagi pengumpulan dana dengan gala dinner.

"Tidak akan ada lagi gala dinner seperti putaran pertama," ucap Charles.

Politikus PDI Perjuangan itu menyatakan, tim sukses menargetkan anggaran sebesar Rp 25 miliar pada putaran kedua. Dari putaran pertama tim sukses mempunyai sisa dana kampanye sebesar Rp 4,8 miliar.

"Dana yang kami dapatkan Rp 4,8 miliar ditambah Rp 5 miliar," ujar Charles.(gil/jpnn)

Charles Honoris selaku Bendahara Tim Pemenangan Basuki Tjahaja Purnama (Ahok)-Djarot Saiful Hidayat mengatakan patungan rakyat bagi pasangan petahana

Redaktur & Reporter : Gilang Sonar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close