Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Ahok Minta Pelajar Nonton Film Adriana

Minggu, 10 November 2013 – 19:41 WIB
Ahok Minta Pelajar Nonton Film Adriana - JPNN.COM

jpnn.com - JAKARTA -- Film "Adriana" diprediksi bakal menjadi film dengan penonton membeludak. Film yang dibuat oleh Sophia Muelle dan Fajar Nugros itu pun menyedot Basuki Tjahja Purnomo atau Ahok.

Wakil Gubernur DKI Jakarta itu bahkan ikut dalam acara nonton bareng di XXI Planet Hollywood Jakarta, Sabtu (9/10) malam. Usai nobar, Ahok melontarkan pujiannya.

"Anak muda harus nonton film ini. Ini tak hanya cerita tapi juga sejarah," kata Ahok

Ahok menyatakan, film ini bisa menjadi ajang promosi museum di Jakarta. Ahok akan mendorong agar film ini ditonton oleh anak-anak sekolah.

"Saya akan bicara ke Dinas Pendidikan agar film ini ditonton anak-anak sekolah," ucapnya.

Film Adriana diangkat dari cerita bersambung bernuansa misteri karya Fajar Nugros. Adriana adalah sosok fiksi remaja masa kini yang diperankan Eva Celia yang dikejar dua pria, Kevin Julio serta Adipati Dolken.

Adriana bercerita tentang Adriana (Eva Celia) yang selalu memberi teka-teki kepada Mamen (Adipati Dolken) jika ingin bertemu dengan dirinya.

Bersama Sobar (Kevin Julio), sahabatnya saat di SMA, Mamen berusaha menemukan lapis demi lapis sejarah Jakarta demi memecahkan teka-teki dari Adriana. (abu/jpnn)

JAKARTA -- Film "Adriana" diprediksi bakal menjadi film dengan penonton membeludak. Film yang dibuat oleh Sophia Muelle dan Fajar Nugros

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close