Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Ahsan/Hendra Ingin Tegaskan Dominasi di Malaysia

Selasa, 14 Januari 2014 – 00:12 WIB
Ahsan/Hendra Ingin Tegaskan Dominasi di Malaysia - JPNN.COM

jpnn.com - KUALA LUMPUR - Malaysia menjadi negara yang bersahabat untuk ganda putra Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan. Tahun lalu, Ahsan/Hendra mendapatkan dua gelar bergengsi di Negeri Jiran, julukan Malaysia. Yakni ketika merebut gelar Malaysia Open Superseries dan BWF Superseries Final 2013.

Kini, Ahsan/Hendra berambisi meneguhkan dominasinya di Malaysia. Caranya ialah dengan membawa pulang tropi Malaysia Open Superseries Premier 2014 di Stadion Putera, Bukit Jalil, 14-19 Januari mendatang.

Gelar juara bakal membuat Ahsan/Hendra mengukir sejarah di Malaysia. Pasalnya, ini adalah kali pertama Malaysia menggelar turnamen selevel premier. Tahun lalu, turnamen itu masih setingkat superseries biasa.

“Kami memang ingin sekali mempertahankan gelar juara Malaysia Open yang kami raih tahun lalu. Apalagi turnamen ini sudah naik level jadi super series premier. Jadi kami lebih bersemangat. Target kami adalah juara,” terang Hendra di laman resmi PBSI, Senin (13/1).

Sebagai juara dunia ganda putra, Ahsan/Hendra bakal menempati unggulan pertama di turnamen dengan total hadiah USD 500 ribu itu. Namun, Ahsan/Hendra tak mau jemawa menghadapi lawan-lawannya. Termasuk ketika bersua wakil Inggris, Chris Adcock/Andrew Ellis yang akan menjadi lawan pada babak pertama.

“Kami mau fokus satu demi satu pertandingan dulu, mulai dari babak pertama. Ini adalah turnamen kelas premier, jadi lawan-lawannya pasti bukan pemain sembarangan,” tegas Hendra.(jos/jpnn)

KUALA LUMPUR - Malaysia menjadi negara yang bersahabat untuk ganda putra Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan. Tahun lalu, Ahsan/Hendra mendapatkan dua

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA