Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Ahsan/Hendra Keok, Indonesia Tanpa Gelar di Jepang

Minggu, 15 Juni 2014 – 19:11 WIB
Ahsan/Hendra Keok, Indonesia Tanpa Gelar di Jepang - JPNN.COM
Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan. Foto: dok.JPNN

jpnn.com - TOKYO - PP PBSI mendapat bekal buruk jelang BCA Indonesia Open Superseries Premier 2014. Pasalnya, tidak ada satu pun wakil Indonesia yang mampu menjadi juara di Jepang Open Superseries 2014.

Ganda putra Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan yang menjadi satu-satunya wakil tersisa juga tak bisa menjawab tantangan itu.

Pasangan terbaik dunia 2013 itu dipaksa mengakui ketangguhan wakil Korsel, Lee Yong Dae/Yoo Yeon Seong dua set langsung dengan skor 12-21, 24-26 di Tokyo Metropolitan Gymnasium, Minggu (15/6).

Ahsan/Hendra menjadi satu-satunya wakil Indonesia yang melangkah hingga ke partai pemungkas. Sebelumnya, ganda putra Angga Pratama/Ryan Agung Saputra kandas di babak empat besar.

Tunggal putra Tommy Sugiarto juga sudah tersingkir di babak perempat final. Ketika itu, anak juara dunia 1983, Icuk Sugiarto tersebut dipaksa mengakui ketangguhan Lee Chong Wei.

Dalam turnamen itu, Chong Wei akhirnya mampu melaju ke tangga juara setelah berhasil menjungkalkan wakil Hongkong, Hu Yun dua set langsung dengan skor 21-14, 21-12. (jos/jpnn)

 

TOKYO - PP PBSI mendapat bekal buruk jelang BCA Indonesia Open Superseries Premier 2014. Pasalnya, tidak ada satu pun wakil Indonesia yang mampu

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA