Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com
Badminton Asia Team Championships 2018

Ahsan/Kevin: Kalau Menang, Bilang Apa aja Enak

Jumat, 09 Februari 2018 – 18:46 WIB
Ahsan/Kevin: Kalau Menang, Bilang Apa aja Enak - JPNN.COM
Mohammad Ahsan dan Kevin Sanjaya. Foto: Badminton Indonesia.

jpnn.com, ALOR SETAR - Pasangan dadakan Mohammad Ahsan/Kevin Sanjaya membawa Indonesia unggul sementara 2-0 atas Jepang, dalam perempat final Badminton Asia Team Championships (BATC) 2018

Ahsan/Kevin membuktikan mereka bisa diandalkan mendulang angka bagi tim putra Indonesia. Dalam pertandingan di Stadium Sultan Abdul Halim, Alor Setar, Jumat (9/2) sore WIB, Ahsan/Kevin menaklukkan Takeshi Kamura/Keigo Sonoda dengan skor 21-17, 21-15.

Sebelumnya, di pertandingan penyisihan melawan India, Ahsan/Kevin kalah dari Satwiksairaj Rankireddy/Chirag Shetty, dengan skor tipis 21-18, 18-21, 22-24.

“Kami lebih siap dari kemarin melawan India. Kemarin mainnya juga capek, jadi hari ini keluar semua permainannya, suasana lapangannya sudah dapat,” kata Ahsan seperti dikutip dari Badminton Indonesia.

“Sebetulnya dari segi permainan, penampilan kami sama saja dengan kemarin, fokus juga fokus, lawannya sama-sama bagus, tetapi memang hasilnya kalah. Kalau menang ngomong apa aja enak, kalau kalah apa saja salah, hahaha,” imbuh Ahsan.

Kevin pun mengaku, permainan Takeshi/Keigo sudah cukup dia ketahui saat duet dengan Marcus Fernaldi.

“Penampilan mereka sebetulnya tidak beda jauh dengan pertemuan saya dan Marcus (Fernaldi). Kami tahu permainan lawan tapi lawan tidak tahu permainan kami. Dan hari ini kami jauh lebih siap, dan kami lebih fight juga karena pertandingan hari ini lebih penting juga,” sebut Kevin. (adk/jpnn)

Mohammad Ahsan/Kevin Sanjaya mengalahkan Takeshi Kamura/Keigo Sonoda di 8 Besar Badminton Asia Team Championships 2018.

Redaktur & Reporter : Adek

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close