Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

AHY Serahkan SK kepada Jagoan Demokrat di Kutim & Bontang, Irwan: Mari Berjuang

Sabtu, 24 Agustus 2024 – 17:26 WIB
AHY Serahkan SK kepada Jagoan Demokrat di Kutim & Bontang, Irwan: Mari Berjuang - JPNN.COM
Ketum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoono (AHY) didampingi Ketua DPD Demokrat Kaltim Irwan Fecho menyerahkan SK untuk paslon di Pilkada Kutim dan Kota Bontang, di Jakarta, Jumat (23/8/2024). Foto: DPD Demokrat Kaltim

jpnn.com - Ketua DPD Partai Demokrat Kalimantan Timur (Kaltim) Irwan Fecho memastikan jajarannya bakal mendukung penuh calon kepala daerah yang diusung parpolnya pada Pilkada 2024, di kabupaten dan kota provinsi itu.

Hal itu disampaikan Irwan saat mendampingi Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) menyerahkan secara langsung SK Rekomendasi DPP Partai Demokrat kepada pasangan calon,

Dua paslon yang menerima rekomendasi Demokrat dari AHY, yaitu pasangan Calon Bupati/Wakil Bupati Kutai Timur (Ardiansyah Sulaiman-Mahyunadi) dan Calon Wali Kota/Wakil Wali Kota Bontang (Sutomo Jabir-Nasrullah).

"Sesuai arahan dan perintah Mas AHY, kami keluarga besar Partai Demokrat Kaltim akan memberikan dukungan penuh untuk kemenangan para calon kepala daerah yang telah kita berikan rekomendasi," ujar Irwan, Sabtu (24/8).

Dia pun meyakini bahwa para calon yang diusung Partai Demokrat pada Pilkada 2024, akan mengabdi dan berjuang demi kepentingan masyarakat.

"Partai Demokrat meyakini bahwa para calon kepala daerah ini memiliki niat dan semangat untuk mengabdi, berjuang, dan berkontribusi secara lebih nyata bagi kemajuan ekonomi daerah sekaligus peningkatan kesejahteraan masyarakat. Semoga Sukses. Mari Berjuang!" tutur Irwan.(fat/jpnn)

Simak! Video Pilihan Redaksi:

Ketua DPD Partai Demokrat Kaltim Irwan Fecho memastikan dukungan penuh untuk kemenangan calo kepala daerah dari partainya di Pilkada 2024.

Redaktur & Reporter : M. Fathra Nazrul Islam

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA