Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Airlangga Hartarto Sebut Hal ini, Petinggi NasDem Langsung Tertawa

Kamis, 10 Maret 2022 – 19:58 WIB
Airlangga Hartarto Sebut Hal ini, Petinggi NasDem Langsung Tertawa - JPNN.COM
Ketua Umum Golkar Airlangga Hartarto saat mengungkapkan pertemuannya dengan Ketum NasDem berlangsung hangat di DPP NasDem, Cikini, Jakarta Pusat, Kamis (10/3/2022) Foto: Kenny Kurnia Putra/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Ketua Umum Partai Golkar, Airlangga Hartarto mendatangi DPP Partai Nasional Demokrat (NasDem) yang berada di Jalan RP Soeroso, Gondangdia, Jakarta Pusat, Kamis (10/3). 

Tampak Menteri Perindustrian Agus Gumiwang, mantan Wali Kota Tangerang Selatan Airin Rachmi Diany, dan Lodewijk F Paulus turut mendampingi Menteri Koordinator Bidang Perekonomian itu. 

Usai melakukan pertemuan hampir tiga jam, Airlangga Hartarto menyebutkan silaturahmi dengan Ketua Umum Nasdem Surya Paloh berjalan hangat. 

"Kami berada di gedung ini hampir tiga jam dan tadi sudah keliling hampir semua lantai dan kami mengapresiasi sebuah gedung partai yang sangat modern," kata Airlangga kepada wartawan di DPP NasDem, Kamis (10/3). 

Dia juga menyebutkan pertemuan dengan Surya Paloh menjadi hal yang sangat membahagiakan bagi Golkar.

Airlangga menganggap Ketua Umum NasDem itu sebagai salah satu guru di partai berlambang pohon beringin itu. 

"Saya pernah mengingatkan beliau, beliau ini lebih lama di Partai Golkar daripada di Partai Nasdem," ucap Airlangga disertai gelak tawa.

Tak hanya itu, Airlangga juga memuji hidangan yang disediakan saat melakukan pertemuan dengan Surya Paloh. 

"Dan yang paling penting makanan yang disajikan sangat enak, kopi juga enak dan yang paling penting semuanya orisinil hanya ada di NasDem," pungkas Airlangga.(mcr8/jpnn)


Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto menyatakan pertemuan dirinya dengan Ketum NasDem Surya Paloh berlangsung hangat

Redaktur : Rasyid Ridha
Reporter : Kenny Kurnia Putra

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close