Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Ajak Party Bareng, Margot Robbie Ditolak Sopir Uber

Selasa, 09 Januari 2018 – 22:38 WIB
Ajak Party Bareng, Margot Robbie Ditolak Sopir Uber - JPNN.COM
Margot Robbie. Foto: Paramount

jpnn.com - Seorang sopir Uber di Amerika, mendapat undangan langka dari Margot Robbie. Sopir bernama Robert Bregnsdal itu bertemu dengan bintang Suicide Squad tersebut, saat mengantar dia dan sang suami ke Miami Beach.

Dikutip dari Comicbook, ketiganya menjadi akrab lewat perbincangan selama perjalanan. Robbie tiba-tiba mengundang Bregnsdal ke rumah pesta yang mereka tuju.

"(Dia bilang) 'Apa yang kamu lakukan sekarang? Datang dan bergabung saja ke pesta kami! Banyak orang-orang menyenangkan di sana, aku rasa kamu bisa cocok,'" kisah sopir sekaligus DJ itu.

Namun, Bregnsdal menolak undangan tersebut dengan alasan dia sudah punya janji menonton Star Wars: The Last Jedi bersama teman-temannya. Menolak undangan langka seperti itu, pacar si sopir sempat geregetan.

"Pacarku sampai bilang, 'Yang benar saja? Kembali dengan dompet kosong atau apa pun, pura-pura ada milik mereka yang tertinggal dalam mobil jadi kamu punya alasan untuk ke sana menemui mereka!'" tambahnya.

Artis I, Tonya itu juga sangat ramah sampai-sampai Bregnsdal tak percaya kalau dia adalah seorang artis top.

"Ketika aku menjemputnya, aku tak bisa mengenali wajahnya langsung. Dia pakai topi jadi agak tak dikenali. Dia juga tidak bertingkah aneh jadi ya aku pikir itu bukan dia, karena dia terlalu baik untuk seorang bintang besar," ujarnya. (rakyatmerdeka)

Seorang sopir Uber beruntung mendapat undangan untuk party bareng si cantik Margot Robbie di Miami. Sayang ajakan itu ditolaknya

Redaktur & Reporter : Adil

Sumber RMOL.co

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close