Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Ajak Ratusan Pegawai Senam Bersama, Menaker Ida Ingatkan Pentingnya Tubuh Sehat

Jumat, 03 Maret 2023 – 16:52 WIB
Ajak Ratusan Pegawai Senam Bersama, Menaker Ida Ingatkan Pentingnya Tubuh Sehat - JPNN.COM
Menteri Ketenagakerjaan Ida Fauziyah bersama Wamenaker Afriansyah Noor memimpin ratusan pegawai Kemnaker melaksanakan senam bersama pada Jumat (3/3) pagi. Foto: Dokumentasi Humas Kemnaker

jpnn.com, JAKARTA - Kementerian Ketenagakerjaan (Kemnaker) menyelenggarakan aktivitas yang bertujuan menjaga kebugaran jasmani para pegawai selama bekerja bertajuk 'Ayo Senam Bersama'.

Kegiatan tersebut berlangsung di Lapangan Utama Kemnaker Jalan Gatot Subroto Kav. 51, Jakarta, pada Jumat (3/3) pagi.

Senam bersama yang dipimpin Menteri Ketenagakerjaan (Menaker) Ida Fauziyah dan Wamenaker Afriansyah Noor tersebut merupakan salah satu cara meningkatkan daya tahan tubuh agar semakin sehat dan bugar.

Ratusan aparatur sipil negara (ASN) di lingkungan Kemnaker mengikuti senam pagi dengan penuh antusias dan semangat hingga peluh membasahi tubuh engikuti setiap gerakan senam yang diperagakan instruktur.

"Kinerja akan semakin cepat, tepat, ikhlas, solid dan profesional dengan tubuh yang sehat," kata Menaker Ida Fauziyah dalam sambutan singkatnya.

Selain dapat menjaga kesehatan dan mengurangi risiko terkena penyakit akibat kurangnya aktivitas fisik, senam bersama ini diharapkan juga dapat menjadi ajang silaturahmi dan mempererat hubungan antarpegawai di lingkungan Kemnaker.

"Melalui senam ini diharapkan juga mampu mempererat silaturahmi, soliditas, dan kekompakan pegawai di lingkungan Kemnaker," ujar Menaker Ida. (mrk/jpnn)

Menaker Ida Fauziyah bersama Wamenaker Afriansyah Noor memimpin ratusan pegawai Kemnaker melaksanakan senam bersama pada Jumat (3/3) pagi

Redaktur & Reporter : Sutresno Wahyudi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close