Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Ajak Warga Bernyanyi Saat Perpisahan, Anies: Majulah, Menang

Minggu, 16 Oktober 2022 – 12:52 WIB
Ajak Warga Bernyanyi Saat Perpisahan, Anies: Majulah, Menang - JPNN.COM
Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan menyapa warga yang hadir di Balai Kota saat acara perpisahan, Minggu (16/10). Foto: Ryana Aryadita Umasugi/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan menyapa warga dalam acara 'Terima Kasih Jakarta', yang digelar di halaman Gedung Balai Kota DKI Jakarta, Minggu (16/10).

Sebelum memulai sambutannya, Anies mengajak ribuan warga yang hadir di halaman Balai Kota untuk menyanyikan lagu nasional Indonesia.

Mulanya, Anies meminta warga untuk bernyanyi bersama lagu 'Berkibarlah Benderaku'. Warga lalu bersemangat menyanyikan lagu tersebut bersama.

Tak hanya satu lagu, Anies kemudian mengajak warga untuk menyanyikan lagu Maju Tak Gentar. Dia pun sempat mengulang-ngulang salah satu lirik dari lagu tersebut.

"Majulah, majulah menang. Majulah, majulah menang,” suara Anies dari atas panggung yang diikuti oleh ribuan warga.

Teriakkan Anies tersebut pun langsung disambut oleh ribuan warga yang ikut meneriakan 'Presiden Indonesia', dan 'Presiden 2024'.

Adapun, acara perpisahan dengan masyarakat ini bertajuk "Terima Kasih Jakarta". Masyarakat diundang turut hadir dan berpamitan dengan Anies dan Ariza.

Masyarakat juga bisa menyaksikan beragam hiburan di beberapa panggung yang dihadirkan di sejumlah titik, di sekitar Balai Kota Jakarta.(mcr4/jpnn)

Jangan Sampai Ketinggalan Video Pilihan Redaksi ini:

Sebelum memulai sambutannya, Anies mengajak ribuan warga yang hadir di halaman Balai Kota untuk menyanyikan lagu nasional Indonesia.

Redaktur : Yessy Artada
Reporter : Ryana Aryadita Umasugi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close