Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Aji Santoso Pastikan Rotasi Pemain Kontra Vietnam

Minggu, 14 Juni 2015 – 23:35 WIB
Aji Santoso Pastikan Rotasi Pemain Kontra Vietnam - JPNN.COM
Aji Santoso. Foto: dok/JPNN.com

jpnn.com - SINGAPORE - Pelatih Timnas U-23 Aji Santoso memastikan melakukan rotasi pada laga perebutan tempat ketiga SEA Games 2015, Senin (15/6) sore mendatang. Menghadapi Vietnam U-23, Aji akan merotasi 40 sampai 50 persen skuatnya.

Faktor fisik dan performa di semifinal, adalah pertimbangan utama Aji untuk melakukan rotasi. Sebab, dia tak mungkin memaksa pemain yang bertanding lima kali dalam 10 hari untuk turun kembali besok.

"Kalau ganti semua nggak mungkin, pemain nggak cukup. Ya, pergantian nanti antara empat sampai lima pemain," katanya, Minggu (14/6) siang.

Di posisi mana saja? Aji belum bisa memberikan keputusan karena kondisi pemain akan dipantau terus sampai Senin (15/6) pagi. Namun, kemungkinan pergantian dilakukan oleh Aji di semua lini.

"Ya, kalau lihat kondisi, di setiap posisi ada rotasi," cetus pelatih 44 tahun tersebut.

Kalah 0-5 dari Thailand memang membuat mental pemain drop. Penjaga gawang, Bek sayap, bek tengah, winger dan gelandang bertahan, adalah posisi yang mungkin dirotasi pemainnya oleh Aji. (dkk/jpnn)

SINGAPORE - Pelatih Timnas U-23 Aji Santoso memastikan melakukan rotasi pada laga perebutan tempat ketiga SEA Games 2015, Senin (15/6) sore mendatang.

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA