Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Akan Lakukan Maintenance Sistem, ini Imbauan KAI

Kamis, 29 November 2018 – 18:27 WIB
Akan Lakukan Maintenance Sistem, ini Imbauan KAI - JPNN.COM
Loket pembelian tiket kereta api. Foto: JPG/Pojokpitu

jpnn.com, JAKARTA - PT KAI akan melakukan maintenance sistem pada Jumat dini hari (30/11) selama 90 menit. Hal ini dilakukan untuk meningkatkan kenyamanan pelanggan dalam melakukan reservasi tiket kereta api.

Maintenance sistem akan dilakukan pada pukul 00.30 - 02.00 WIB. Sampai pukul tersebut calon penumpang diimbau tidak melakukan pemesanan tiket KA.

"Kami imbau kepada masyarakat untuk tidak melakukan reservasi dan pembelian tiket secara online. Sedangkan untuk pembelian tiket go show masih bisa kami layani di loket-loket stasiun," ujar VP Public Relation KAI Agus Komarudin.

Sementara, untuk pengguna jasa kereta api yang memiliki jadwal keberangkatan KA antara waktu yang telah disebutkan di atas, diimbau untuk datang ke stasiun lebih awal guna proses penukaran tiket di loket stasiun.

"Bagi masyarakat yang akan mengubah jadwal tiket KA dan pembatalan tiket KA di jam tersebut, dapat melakukan proses ubah jadwal dan pembatalan tiket secara manual di stasiun terdekat dengan tetap mengisi formulir dan membawa data diri. Masyarakat yang akan melakukan proses pembatalan tiket KA, kami imbau untuk melakukan proses pembatalan sebelum atau setelah waktu maintenance," jelas Agus.(chi/jpnn)

Untuk pembelian tiket go show masih bisa dilayani di loket-loket stasiun, berbeda dengan sistem online.

Redaktur & Reporter : Yessy

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close