Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

AKBP Putu Kholis Bawa 500 Paket dari Kapolri, Senangnya

Minggu, 09 Mei 2021 – 09:16 WIB
AKBP Putu Kholis Bawa 500 Paket dari Kapolri, Senangnya - JPNN.COM
Penyerahan bantuan oleh Polres Tanjung Priok. Foto: Dok Humas Polri

jpnn.com, JAKARTA - Polres Pelabuhan Tanjung Priok menyerahkan bantuan berupa 500 paket sembako dari Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo dan Ketua Umum Bhayangkari Juliati Sigit Prabowo kepada warga sekitar.

Kapolres Pelabuhan Tanjung Priok AKBP Putu Kholis Aryana mengatakan bantuan tersebut diberikan kepeda masyarakat di Dermaga 106 Nusantara Pura dan kawasan RW 22 Muara Angke.

"Sasarannya adalah, mereka yang bekerja di TKBM, nelayan, ABK Kapal, ojek Pelabuhan, Petugas Kebersihan dan warga lainnya," kata Putu dalam siaran persnya, Sabtu (8/5)

Polri mengharapkan beban masyarakat diringankan dengan  bantuan itu di tengah situasi pandemi Covid-19 engingat pula, sebentar lagi perayaan Idulfitri 2021.

"Bantuan ini sebagai wujud perhatian dari bapak dan ibu Kapolri kepada pekerja dan warga sekitar pelabuhan terlebih dalam situasi pandemi Covid-19," ujar Putu.

Putu mengimbau masyarakat untuk tetap menjalankan aktivitasnya dalam mencari nafkah tetapi dengan tetap mengedepankan kedisiplinan protokol kesehatan Covid-19.

"Beliau juga berpesan agar pekerja pelabuhan senantiasa patuh dan disiplin protokol kesehatan, protokol keselamatan kerja dan tertib berlalu lintas," kata Putu. (cuy/jpnn)

Kamu Sudah Menonton Video Terbaru Berikut ini?

Kapolres Pelabuhan Tanjung Priok AKBP Putu Kholis Aryana membawa 500 paket dari Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo.

Redaktur & Reporter : Elfany Kurniawan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close