Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Akhir Agustus, BNI Syariah Gelar Islamic Tourism Expo 2019

Selasa, 20 Agustus 2019 – 20:38 WIB
Akhir Agustus, BNI Syariah Gelar Islamic Tourism Expo 2019 - JPNN.COM
BNI Syariah Islamic Tourism Expo 2019 bakal menggelar pameran Jakarta Convention Center pada 30 Agustus – 1 September 2019. Foto dok BNI Syariah

jpnn.com, JAKARTA - BNI Syariah Islamic Tourism Expo 2019 akan menggelar pameran di Jakarta Convention Center pada 30 Agustus – 1 September 2019.

Pameran ini merupakan salah satu acara terbesar di untuk kategori pameran umroh, haji & wisata muslim. Pameran ini menghadirkan peluang besar untuk menemukan ide-ide segar dan merupakan titik pertemuan global di antara industri pariwisata Islam.

Masyarakat yang hadir dalam penyelenggaraan event di Assembly Hall – Jakarta Convention Center nantinya tidak hanya mendapatkan informasi terkait harga paket umroh, haji plus, dan wisata muslim dari biro perjalanan wisata penyelenggara umroh & haji.

Lebih dari itu, para pengunjung juga bisa berkonsultasi secara langsung dengan para bank, asosiasi penyelenggara umroh & haji, asosiasi perjalanan wisata, maskapai penerbangan, hoteliers, daerah tujuan wisata dalam dan luar negeri, telekomunikasi dan perusahaan – perusahaan terkait lainnya, seperti perusahaan transportasi, catering, serta lain – lainnya.

Selain itu, selama berlangsungnya pameran, tersedia panggung acara yang akan dimeriahkan oleh Arman Maulana, Fatin Shidqia Lubis, serta Indah Nevertari sebagai pendukung pertunjukan bernuansa Islami.

Ada pula sajian talk-show mengenai destinasi wisata Muslim dari NTO (National Tourism Organization), Goverment Talk Bidang Pengembangan Wisata persembahan Bekraf, product knowledge, door-prize tiga paket umroh, empat paket wisata halal, tiga tiket Jakarta – Jeddah dan lain-lain.(chi/jpnn)

Pameran ini merupakan salah satu acara terbesar di untuk kategori pameran umroh, haji & wisata muslim.

Redaktur & Reporter : Yessy

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close