Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Akhir Perjalanan Karier Nemanja Matic di Timnas Serbia

Jumat, 28 Agustus 2020 – 19:45 WIB
Akhir Perjalanan Karier Nemanja Matic di Timnas Serbia - JPNN.COM
Nemanja Matic. Foto: manutd

jpnn.com, JAKARTA - Nemanja Matic memutuskan mundur dari karier internasionalnya bersama timnas Serbia demi memberi jalan kepada pemain-pemain muda.

Namun, gelandang Manchester United belum tersebut belum berkomentar mengenai hal ini.

"Selain menyatakan ini saatnya pemain muda untuk mengambil alih, Matic tak menyebutkan alasan khusus lain apa pun untuk pengunduran diri ini," kata Direktur Asosiasi Sepak Bola Serbia (FSS) Vladimir Matijasevic seperti dikutip Reuters, Jumat.

"Kami menghormati keputusan dia. Dia sudah berusia 31 tahun dan dia telah melewatkan sebuah musim melelahkan di tingkat klub. Sepakbola klub Eropa sangat menuntut dan oleh karena itu kami sadar kami harus menginjeksikan darah segar ke dalam timnas."

Matic yang bergabung dengan United dari Chelsea pada 2017 mencetak dua gol dalam 48 pertandingan untuk Serbia yang masih berpeluang mencapai Euro 2020 tahun depan setelah dimundurkan karena pandemi virus corona.

Serbia bertandang ke Norwegia dalam semifinal playoff 8 Oktober dan jika menang mereka akan menjamu Skotlandia atau Israel pada 12 November untuk memperebutkan satu tempat dalam turnamen 24 tim yang diadakan di seluruh Eropa.

Serbia bertandang ke Rusia pada 3 September dan menjamu Turki di Belgrade tiga hari kemudian dalam pertandingan pembuka mereka pada Nations League. (antara/jpnn)

Gelandang Manchester United, Nemanja Matic memutuskan mundur dari karier internasionalnya bersama timnas Serbia.

Redaktur & Reporter : Rah Mahatma Sakti

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close