Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Akhirnya Bale Bisa Puaskan Ancelotti

Kamis, 31 Oktober 2013 – 17:23 WIB
Akhirnya Bale Bisa Puaskan Ancelotti - JPNN.COM

jpnn.com - MADRID - Gareth Bale akhirnya bisa menunjukkan performa terbaiknya bersama Real Madrid. Bale turut berperan besar ketika Madrid menekuk Sevilla dengan skor telak 7-3 di Santiago Bernabeu, Madrid, Kamis (31/10).

Dalam laga itu, Bales tampil gemilang dengan melesakkan dua gol. Selain itu, mantan gelandang Tottenham Hotspurs tersebut juga bermain penuh selama 90 menit. Itu adalah permainan full pertama bagi Bale selama membela Madrid.

Tak pelak, pujian langsung mengalir deras pada pemain berusia 24 tahun tersebut. Pelatih Madrid, Carlo Ancelotti pun tak bisa menyembunyikan kegembiraanya melihat performa Bale di atas lapangan.

"Semua orang bisa melihat kemampuan Bale yang sebenarnya. Dia menunjukkan skil yang sangat fantastis," terang Ancelotti sebagaimana dilansir laman BBC, Kamis (31/10).

Performa Bale melawan Sevilla setidaknya bisa mengurangi kritik yang dialamatkan kepadanya. Selama ini, Bale memang terus mendapat sorotan tajam karena belum menunjukkan performa hebat. Total, Bale baru bermain dalam tujuh laga.

"Perlu waktu untuk beradaptai. Kini Bale tak memiliki masalah fisik. Kepercayaan dirinya terlihat meningkat. Dia akan sangat penting untuk kami di masa mendatang," tegas Ancelotti. (jos/jpnn)

 

MADRID - Gareth Bale akhirnya bisa menunjukkan performa terbaiknya bersama Real Madrid. Bale turut berperan besar ketika Madrid menekuk Sevilla dengan

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA