Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Akhyar Nasution Dinobatkan sebagai Bapak Nelayan Kota Medan

Jumat, 30 Oktober 2020 – 18:05 WIB
Akhyar Nasution Dinobatkan sebagai Bapak Nelayan Kota Medan - JPNN.COM
Calon wali kota Medan Akhyar Nasution (peci putih) dinobatkan sebagai sebagai Bapak Nelayan Kota Medan. Foto: Ist for jpnn.com

jpnn.com, MEDAN - Kelompok nelayan yang tergabung dalam Serikat Pendukung Akhyar-Salman Nelayan (Sampan) Medan, menobatkan calon wali kota Medan Akhyar Nasution sebagai Bapak Nelayan Kota Medan.

Sampan juga menyatakan siap berjuang memenangkan Akhyar-Salman menjadi wali kota dan wakil wali kota Medan periode 2021-2024.

Hal itu disampaikan Ketua Sampan Ahmad Jafar dalam acara temu ramah di Lingkungan III Lorong Proyek, Bagan Deli, Medan Belawan, Jumat (30/10).

"Kami mendeklarasikan untuk mendukung perjuangan Akhyar-Salman menjadi wali kota dan wakil wali kota Medan," ujar Jafar.

Alasannya, Akhyar sosok yang paling peduli terhadap nasib nelayan.

"Pak Akhyar kemarin bahkan ikut menyerahkan secara simbolik bantuan tali asih yang diberikan oleh PT Pelindo," ucapnya.

Jafar kemudian menyatakan, bahwa masyarakat nelayan berada di bawah garis kemiskinan dan termarginalkan. Mereka sangat membutuhkan perhatian pemerintah dalam hal regulasi dan aturan terhadap para nelayan.

"Tidak tegasnya aparatur selama ini sering menyulitkan para nelayan. Kami berharap ke depan Pak Akhyar bisa menjadi solusi. Nasib anak-anak kami berada di tangan pemimpin," ucapnya.

Calon wali kota Akhyar Nasution dinobatkan sebagai Bapak Nelayan Kota Medan oleh kelompok nelayan..

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close