Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Akibat Wabah Virus Corona, AFC Harus Ganti Jadwal Laga Klub Vietnam

Kamis, 06 Februari 2020 – 23:54 WIB
Akibat Wabah Virus Corona, AFC Harus Ganti Jadwal Laga Klub Vietnam - JPNN.COM
Ilustrasi AFC. AntaraNews

jpnn.com, JAKARTA - Jadwal laga tim Vietnam di kompetisi antarklub Asia dipastikan berubah karena imbas wabah Virus Corona. Kepastian ini diumumkan oleh Konfederasi Sepak Bola Asia (AFC) di situs resmi mereka.

AFC mendapat informasi dari Federasi Sepak bola Vietnam (VFF) bahwa Pemerintah negara itu tidak mengizinkan untuk menggelar acara olahraga apa sana di dalam negeri selama Februari.

Klub-klub Vietnam pun di ajang ini, harus memutar otak. Ho Chi Minh City FC dan Than Quang Ninh, dipastikan oleh AFC ditukar laganya.

"AFC harus menukar pertandingan kandang Februari dari kedua klub dengan pertandingan tandang. Pertandingan pertama Ho Chi Minh melawan Yangon United sekarang akan berlangsung di Myanmar pada 11 Februari dan pertandingan berikutnya di Vietnam dijadwalkan pada 29 April 2020," bunyi pernyataan AFC.

Demikian pula dengan jadwal Than Quang Ninh yang akan menghadapi Ceres Negros pada 25 Februari di Filipina sebelum kedua pihak bertemu lagi di Vietnam pada 13 Mei.

AFC juga mencatat bahwa Putaran 2 Zona Tengah dan Timur Babak Penyisihan Piala AFC antara FC Ahal (Turkmenistan) dan PFC Neftchi (Kirgistan), serta Ulaanbaatar City FC (Mongolia) dan Taipower China (Taiwan) ditangguhkan dan tidak berlangsung sesuai jadwal pada 5 Februari. (dkk/jpnn)

Jadwal laga tim Vietnam di kompetisi antarklub Asia dipastikan berubah karena imbas wabah Virus Corona. Kepastian ini diumumkan oleh Konfederasi Sepak Bola Asia (AFC) di situs resmi mereka.

Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close