Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

AKP Muhammad Yusuf dan Jajaran Bakal Melakukan Hal Ini Saat Pengamanan Nataru

Jumat, 23 Desember 2022 – 19:22 WIB
AKP Muhammad Yusuf dan Jajaran Bakal Melakukan Hal Ini Saat Pengamanan Nataru - JPNN.COM
Kapolsek Rappocini AKP Muhammad Yusuf saat memberikan keterangan soal pengamanan Nataru. Foto: M Srahlin Rifaid/JPNN.com.

jpnn.com - MAKASSAR - Kepolisian Sektor Rappocini, Polrestabes Makassar, Polda Sulawesi Selatan, siap mengamankan Natal 2022 dan Tahun Baru 2023.

Polsek Rappocini bakal meningkatkan patroli para momen perayaan Nataru untuk mengantisipasi terjadinya tindakan yang berpotensi mengganggu keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas).

"Kami ini merupakan daerah perbatasan Gowa dengan Makassar, makanya harus intensif melakukan patroli dan menjaga wilayah perbatasan," kata Kapolsek Rappocini AKP Muhammad Yusuf, Jumat (23/12).

Perwira pertama Polri itu menjelaskan sasaran patroli yang dilakukan, yaitu mengantisipasi masuknya pengendara yang menggunakan knalpot racing.

"Kendaraan yang bisa mengganggu keamanan dan ketertiban di wilayah Makassar kami amankan terlebih dahulu," ungkap Muhammad Yusuf.

Selain itu, polisi akan menyasar para pedagang minuman keras (miras), kejahatan pencurian dengan kekerasan (curas), pencurian kendaraan bermotor (curanmor) dan perang kelompok di wilayah Rappocini.

"Miras dapat mengakibatkan orang mabuk, hal ini dapat mengakibatkan terjadinya tindakan kriminal," kata AKP Muhammad Yusuf.

Terakhir, jajaran Polsek Rappocini bakal menjaga ketat Gereja yang akan merayakan natal 2022. (mcr29/jpnn)

AKP Muhammad Yusuf dan jajaran bakal melakukan hal ini saat pengamanan Nataru di wilayah Polsek Rappocini, Makassar.

Redaktur : M. Kusdharmadi
Reporter : M. Srahlin Rifaid

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close