Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Aksi Unik Irfan Bachdim dan Istri Bikin Libur Kompetisi Jadi Seru

Senin, 23 Maret 2020 – 21:28 WIB
Aksi Unik Irfan Bachdim dan Istri Bikin Libur Kompetisi Jadi Seru - JPNN.COM
Aksi Irfan Bachdim dan istri. Foto: Instagram

jpnn.com, JAKARTA - Pemain Timnas Indonesia Irfan Bachdim, punya cara tersendiri menghilangkan kebosanan saat berada di rumah, dalam masa libur latihan akibat merebaknya wabah virus corona. Salah satunya ialah dengan melakukan NTChallenge2.

Aksi Irfan itu diunggah di Instagram pribadinya. Dia memamerkan video saat melakukan aksi latihan layaknya senam, tetapi itu dilakukan bersama istrinya, Jennifer Kurniawan.

Posisi Irfan ada di bawah, sementara sang istri di atas dengan membuat gerakan layaknya orang merangkak tapi berlawanan posisi.

"Karantina mandiri dan @tagliafico dan tetap memberikan motivasi kepada kami dengan #NTChallenge2. Dapatkah kamu melakukankanya? Tag kami," demikian kata-kata yang mengiringi unggahan video tersebut.

Berbagai tantangan memang muncul dalam masa istirahat dan libur, yang diberikan pemerintah sebagai tindakan untuk mengantisipasi penyebaran Virus Corona.

Kelurga Irfan Bachdim memang termasuk yang paling sering menunjukkan kebersamaan dan mengikuti tantangan-tantangan tersebut. (dkk/jpnn)

Pemain Timnas Indonesia Irfan Bachdim dan istri, punya cara tersendiri menghilangkan kebosanan saat berada di rumah, dalam masa libur latihan akibat merebaknya wabah virus corona.

Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close