Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Aktor Ini Terkesan Pernyataan Penonton Film Sabtu Bersama Bapak

Selasa, 05 Juli 2016 – 17:47 WIB
Aktor Ini Terkesan Pernyataan Penonton Film Sabtu Bersama Bapak - JPNN.COM
Para artis film Sabtu Bersama Bapak usai meet and greet di blok M Square 21. foto: adrian Gilang/jpnn

jpnn.com - JAKARTA - Salah satu cast film Sabtu Bersama Bapak, Arifin Putra turut hadir dalam meet and greet film tersebut di Blok M Square 21.

Arifin mengaku terkesan dengan pernyataan yang disampaikan oleh salah satu penonton film Sabtu Bersama Bapak. "‎Dia bilang 'Begitu saya nonton‎ film ini, saya jadi ingat ayah saya, saya jadi rindu ayah saya'," kata Arifin di Blok M Square 21, Jakarta, Selasa (5/7). 

Pria 29 tahun ini ‎menyatakan, pernyataan penonton tersebut sesuai dengan pesan yang ingin disampaikan dalam film yang disutradarai oleh Monty Tiwa itu. 

Aktor Ini Terkesan Pernyataan Penonton Film Sabtu Bersama Bapak

Arifin Putra. Foto: Dokumen JPNN

"Apa yang kami ingin sampaikan lewat film ini bahwa kalau orang nonton film ini mereka akan kangen sama ayah mereka, jadi rindu sama keluarga," ucap Arifin.

Selain Arifin, pemain film Sabtu Bersama Bapak adalah Acha Septriasa, Abimana Aryasatya, Deva Mahendra, dan Ira Wibowo. Film yang tayang mulai 5 Juli 2016 ini diproduksi oleh Falcon Pictures. (gil/jpnn)

JAKARTA - Salah satu cast film Sabtu Bersama Bapak, Arifin Putra turut hadir dalam meet and greet film tersebut di Blok M Square 21. Arifin mengaku

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close