Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Aktor Senior Ancam Pukuli Lindsay dan Paris

Sabtu, 04 September 2010 – 19:30 WIB
Aktor Senior Ancam Pukuli Lindsay dan Paris - JPNN.COM
LIAR - Lindsay Lohan dan Paris Hilton di satu kesempatan bersama. Foto: Hollywooddame.com.
LOS ANGELES - Ulah miring dua selebritis yang juga sosialita kondang, Lindsay Lohan dan Paris Hilton, yang tak kunjung berhenti melanggar hukum, memicu kekesalan aktor senior Jerry Lewis. Tak hanya kesal, komedian veteran Amerika ini berniat menghajar keduanya, sebagai bentuk teguran.

"Kalau bertemu, saya akan meninju mulutnya. Saya pasti ditangkap polisi karena menyerang wanita. Tapi sebelum dibawa ke kantor polisi, saya akan berteriak 'Kalian layak mendapatkannya'," ujar pelawak berumur 84 tahun ini, seperti dilansir laman Starpulse, Sabtu (4/9).

Dan jika kedua artis muda pembuat masalah itu marah, Jerry mengaku siap menambahi 'hukuman' dengan memaksa mereka berlutut, kemudian menamparinya. "Kemudian akan aku jebloskan ke panti rehabilitasi," tegas produser, penyanyi dan penulis naskah film yang dikerap dijuluki Raja Komedi (The King of Comedy) AS ini.

Bagi Jerry, tindakan tersebut layak didapat oleh kedua artis, karena tak hanya menyakiti dirinya sendiri, mereka juga telah menyakiti perasaan penggemar - termasuk Lewis. Seperti diketahui, Lindsay Lohan pekan lalu baru saja bebas dari rehabilitasi ketergantungan alkohol, setelah sempat dipenjara karena kedapatan mengemudi dalam keadaan mabuk. Sementara Paris Hilton, sudah tercatat berulangkali kedapatan membawa ganja atau kokain, meski belum pernah dipenjara. Yang terbaru, Paris kedapatan membawa kokain di Las Vegas, sementara sebelumnya dia pun tertangkap tangan membawa ganja saat gelaran PD 2010 di Afsel lalu. (pra/jpnn)

LOS ANGELES - Ulah miring dua selebritis yang juga sosialita kondang, Lindsay Lohan dan Paris Hilton, yang tak kunjung berhenti melanggar hukum,

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close