Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Akun Instagram Hilang, Ustaz Abdul Somad Bikin yang Baru

Rabu, 26 Juni 2019 – 23:10 WIB
Akun Instagram Hilang, Ustaz Abdul Somad Bikin yang Baru - JPNN.COM
Ustaz Abdul Somad dalam Tablig Akbar di Lapangan Murjani Banjarbaru, Rabu (15/8). Foto: Prokal/JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Ustaz Abdul Somad akhirnya membuat akun Instagram baru setelah akun lamanya diretaa oleh oknum. Dia kini aktif menggunakan akun @ustadzabdulsomad_official.

Hal tersebut diumumkan Ustaz Abdul Somad lewat video yang diunggah akun sahabatnya, Derry Sulaiman. Dia lantas menyampaikan sebuah pesan terkait kejadian yang dialami.

"Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh. Demikianlah hari itu kami pergantikan silih berganti di antara manusia untuk apa? Tujuan Allah tak lain tak bukan untuk menguji keimanan, untuk melihat ada di antara manusia yang menjadi syahid," ungkap Ustaz Abdul Somad.

BACA JUGA: Haris Simamora Si Pembunuh Satu Keluarga Dituntut Hukuman Mati

"Hari berganti, musim berubah, di antara pergantian itu pergantian @ustadzabdulsomad_official Instagram yang baru," sambungnya.

Seperti diketahui, akun Instagram milik penceramah kondang, Ustaz Abdul Somad mendadak jadi perbincangan. Sebab akun dengan nama @ustadzabdulsomad itu kini tidak bisa diakses.

Kejadian yang menimpa Ustaz Abdul Somad itu disampaikan oleh Ustaz Derry Sulaiman. Lewat akun Instagram miliknya, dia menyebut bahwa akun Instagram milik Ustaz Somad menghilang.

Menghilangnya akun Instagram Ustaz Somad sempat menjadi perbincangan di dunia maya. Banyak netizen yang mengecam oknum pelaku peretasan.(mg3/jpnn)

Seperti dikeahui, tiba-tiba saja akun Instagram milik Ustaz Abdul Somad menghilang dan tidak bisa diakses

Redaktur & Reporter : Dedi Yondra

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close