Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Akun Instagram Pangeran Harry dan Markle Pecahkan Rekor Paus Fransiskus

Minggu, 07 April 2019 – 23:58 WIB
Akun Instagram Pangeran Harry dan Markle Pecahkan Rekor Paus Fransiskus - JPNN.COM
Ilustrasi akun bersama Pangeran Harry dan Meghan Markle. Foto: Instagram

jpnn.com - Rekor penyanyi K-Pop Kang Daniel dan Paus Fransiskus dalam kecepatan menarik 1 juta pengikut akhirnya dikalahkan pasangan Kerajaan Inggris Pangeran Harry dan Meghan Markle.

Melalui akun Instagram bernama @sussexroyal yang baru saja pada 2 April 2019 lalu, hanya dalam 5 jam saja pengikutnya sudah mencapai 1 juta orang.

Dengan demikian, @sussexroyal yang merupakan akun bersama Pangeran Harry dan Meghan Markle masuk dalam catatan guinnes World Records (GWR).

Jika dilihat, Kang Daniel dan Paus Fransiskus hanya mampu mencatatkan masing-masing memroleh 1 juta followers dan waktu 11 jam 36 menit dan 12 jam.

Hingga 6 April kemarin, akun sussexroyal sudah mencapai 4 juta pengikut. Istimewanya lagi, akun media sosial Pangeran Harry dan Meghan Markle menjadi yang pertama pembukaan akun media sosial tanpa larangan protokoler kerajaan. (mg8/jpnn)

Rekor Kang Daniel dan Paus Fransiskus dalam kecepatan menarik 1 juta pengikut akhirnya dikalahkan pasangan Kerajaan Inggris Pangeran Harry dan Meghan Markle.

Redaktur & Reporter : Rasyid Ridha

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close