Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Akun Instagram Ustaz Abdul Somad Mendadak Hilang

Rabu, 26 Juni 2019 – 13:13 WIB
Akun Instagram Ustaz Abdul Somad Mendadak Hilang - JPNN.COM
Ustaz Abdul Somad. Foto: IG zul.hasan

jpnn.com, JAKARTA - Akun Instagram milik penceramah kondang, Ustaz Abdul Somad mendadak jadi perbincangan. Sebab akun dengan nama @ustadzabdulsomad itu kini tidak bisa diakses.

Kejadian yang menimpa Ustaz Abdul Somad itu disampaikan oleh Ustaz Derry Sulaiman. Lewat akun Instagram miliknya, dia menyebut bahwa akun Instagram milik Ustaz Somad menghilang.

"Innalillahi wa inna ilaihi raji'un, telah syahid akun instagramnya guru kita @ustadzabdulsomad hari ini, smg hanya kematian yang sementara (mati suri). Allah kuasa menghidup kan lagi yg telah mati. Laa ilaaha illAllah," ungkap Derry Sulaiman.

BACA JUGA: Jerry Aurum Ditangkap Polisi, Begini Respons Denada

Atas kejadian ini, Derry Sulaiman berharap akun Instagram Ustaz Somad bisa segera kembali diakses. Dia juga mendoakan oknum pelaku yang meretas akun tersebut mendapat hidayah.

"Semoga Allah curahkan hidayah buat semua orang yang telah mendzalimi buya, aamiiiin," sambungnya.

Menghilangnya akun Instagram Ustaz Somad menjadi perbincangan di dunia maya. Banyak netizen yang mengecam oknum pelaku peretasan. (mg3/jpnn)

Simak Video Pilihan Redaksi hari ini:

Menghilangnya akun Instagram Ustaz Somad menjadi perbincangan di dunia maya. Banyak netizen yang mengecam oknum pelaku peretasan.

Redaktur & Reporter : Dedi Yondra

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close