Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Al Azhar Memorial Garden Bagikan Ratusan Paket Sembako Jelang Bulan Ramadan

Senin, 12 April 2021 – 19:40 WIB
Al Azhar Memorial Garden Bagikan Ratusan Paket Sembako Jelang Bulan Ramadan - JPNN.COM
Manajemen Pemakaman Islam Al Azhar Memorial Garden membagikan paket sembako kepada warga tak mampu, khususnya terdampak virus corona (Covid-19) yang berada di sekitar Telukjambe, Karawang. Foto dok Al Azhar Memorial Garden

jpnn.com, KARAWANG - Manajemen Pemakaman Islam Al Azhar Memorial Garden membagikan sebanyak 220 paket sembako kepada warga tak mampu, khususnya terdampak virus corona (Covid-19) yang berada di sekitar Telukjambe, Karawang.

Paket yang dibagikan untuk menyambut bulan suci Ramadan tersebut berisi 5 kg beras, minyak goreng 1 liter, gula pasir, mie instan, sirop dan ikan kaleng.

Paket bantuan ini diberikan secara simbolis oleh Direktur Utama Al Azhar Memorial Garden, Nugroho Adiwiwoho di lokasi pemakaman, Senin (12/4).

Nugroho menjelaskan, pembagian sembako yang dilakukan menyambut bulan suci Ramadan ini merupakan kegiatan rutin perusahaan.

"Kegiatan ini merupakan wujud kepedulian kami sehingga keberadaan Al Azhar Memorial Garden bisa dirasakan manfaatnya bagi warga sekitar," ungkap Nugroho.

Al Azhar Memorial Garden sudah melakukan kegiatan bantuan sembako enam tahun terakhir, yang biasanya dilakukan saat bulan puasa atau menjelang Idul Fitri.

Dengan doa dan dukungan warga, diharapkan tahun-tahun mendatang keberadaan Al Azhar Memorial Garden semakin jaya dan bermanfaat bagi umat.(chi/jpnn)


Pembagian sembako yang dilakukan menyambut bulan suci Ramadan ini merupakan kegiatan rutin Al Azhar Memorial Garden.

Redaktur & Reporter : Yessy

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close