Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Al Ghazali dan Alyssa Daguise Kembali Pacaran?

Senin, 23 September 2019 – 07:11 WIB
Al Ghazali dan Alyssa Daguise Kembali Pacaran? - JPNN.COM
Al Ghazali dan kekasih, Alyssa Daguise. Foto: Instagram

jpnn.com, JAKARTA - Aktor sekaligus musikus Al Ghazali akhirnya bertemu kembali dengan mantan kekasihnya, Alyssa Daguise. Sejak putus beberapa bulan lalu, keduanya tidak pernah lagi tampil berdua.

Kini, Al Ghazali memamerkan pertemuannya dengan Alyssa Daguise. Lewat sebuah posting-an di Instagram Story, dia memperlihatkan pose dengan sang mantan.

Anak Ahmad Dhani itu terlihat duduk berdekatan di samping Alyssa Daguise. Sementara Alyssa tampak menyandarkan kepala ke arah Al Ghazali.

"Long time no see @alyssadaguise," ungkap Al Ghazali.

Foto kedekatan pemain film LDR itu dengan Alyssa Daguise spontan menuai komentar dari netizen, khususnya penggemar. Para fan langsung bertanya tentang status hubungan mereka kini. Banyak yang berasumsi Al Ghazali dan mantannya itu telah kembali memadu kasih.

Potret pertemuan Al Ghazali dengan Alyssa Daguise bahkan diunggah ulang oleh salah satu akun gosip Instagram. Pada kolom komentar, banyak yang mendoakan keduanya untuk kembali memadu kasih.

"CLBK apa gimana nih," komentar @devins_bags95. "Balik lagi," ujar @yuliawan._riki. "Emang cocokan sama ini," komentar @windhifebrinaaa. (mg3/jpnn)

Aktor sekaligus musikus Al Ghazali akhirnya bertemu kembali dengan mantan kekasihnya, Alyssa Daguise.

Redaktur & Reporter : Dedi Yondra

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close